Thursday 25 August 2016

Trick Bermain MCPE Online Server Terbaru

Trick Bermain MCPE Online Server tanpa Memakai Jaringan WIFI - Banyak dari kalian pastinya penasaran dengan Game yang satu ini, Saya juga heran mengapa banyak orang mengeluh tentang MCPE Online Server motifnya yaitu pada saat bermain nih game dengan Paket Data pasti tidak akan mau terkoneksi pada server?? padahal Data masih banyak tapi sayangnya tidak dapat bermain atau bisa dikatakan dengan Disconnect to Server kan??

Minecraft PE Server Indonesia by Mojank.Inc Terbaru - Mungkin karena adanya sistem Proxy Port pada server yang telah ditambahkan menjadikan kita tidak dapat terhubung pada Server yang dituju Oleh karena itu, WIFI adalah jalan satu"nya untuk terhubung pada server itu sendiri, Minecraft PE Alpha 7 Build 1 mendapatkan suguhan berupa futur-fitur terbaru yang pastinya kalian bakalan betah dengan tuh game walaupun Kotak-kotak isinya hehe. Jangan lupa kunjungi juga Gratis User dan Password WIFI.ID Terbaru 2016


Tutorial Bermain Online pada Game MCPE buatan Mojank - Game yang memang tidak terlalu menarik bila dilihat dari Backgroundnya melainkan akan lebih menarik bila dilihat dari Arsitektur dari Game ini, Awannya aja Kotak, Game ini mengajarkan kita semua untuk dapat hidup dan mencoba membangun sebuah wilayah pulau yang pada awalnya masih belum terdapat Rumah", Coba aja dulu deh gan, siapa tau kalian tertarik untuk mencoba memainkannya.

Tutorial Bermain MCPE Server :
  1. Pertama buka Aplikasi Minecraft PE 
  2. Tekan "PLAY" dan Klik Tombol Pojok Kanan atas "NEW" layar Smartphone kamu

     3. Disebelah kanan dari Tombol "Advanced" + Bergambar Panah, Kamu Klik


     4. Setelah itu masukkan "Name", "IP/Address", dan nomor "Port" nya. Khusus untuk "Name" boleh          terserah mau diisi apa.


    5. Lalu klik "Add server"
    6. Setelah itu silahkan masuk ke server kamu
    7. Ketika pertama kali masuk server, kamu akan disuruh untuk register. Caranya sangat mudah tulis        saja dichat box " /register emailkamu@apasaja.com password " dan selamat kamu sudah bisa          bermain.


      8. Jika kamu, keluar dari server dan ingin masuk lagi, tulis ini dichat box " /login passwordkamu               apasaja "


Bagi yang belum punya IP/Address dan nomor Port nya silahkan cari di google banyak web yang menyediakan IP/Addredd dan nomor Port. Seperti web yang satu ini http://minecraftservers.org/, dan juga yang ini http://minecraftpocket-servers.com/country/indonesia/. Berikut diatas adalah Tutorial Bermain Minecraft PE Mode Online Server + Port

No comments :

Post a Comment