Friday 19 August 2016

Criminal Case Hack Pidana Terbaru 2016

Download Criminal Case Hack Gratis Terbaru - klik di mana saja gratis download, tanpa password, ada survei, bekerja 100%, tidak aman yang dilarang dan selalu meng-update jika kasus pidana permainan diperbarui oleh pengembang permainan ini. Menyelesaikan setiap TKP dalam kasus Crminal permainan dengan segera jika Anda menggunakan Criminal Case Hack klik di mana saja.Informasi update untuk Criminal Case Hack. Jangan lupa kunjungi juga Freedom V.1.0.8F APK Terbaru (Root Only) .
Criminal Case Hack klik di mana pun telah diperbarui pada Selasa, Juli 26, 2016. Update ke versi hack kasus pidana 105 (Crminal kasus V.105). Tolong beri tahu saya apabila Tutorial Cheat ini sudah tidak bekerja lagi oke ;


Bahan - bahan yang harus kamu gunakan untuk Hack / Cheat Criminal Case
  1. Criminal Case Trainer (32/64bit - Tergantung dengan OS Windows yang berapa bit.).
  2. Cheat Engine Software Terbaru Agustus 2016.
  3. Browser Peramban (Google (Recommended))
Catatan 1:
Jangan buka Cheat Engine jika Anda menggunakan atau membuka hack ini, karena jika Anda membuka cheat engine maka hack akan otomatis ditutup dan men-download hack sesuai dengan versi sistem operasi Anda, contoh: Apakah OS kalian 32-bit kemudian men-download versi 32 Bit hack.,

Catatan 2:
Dalam Criminal Case hack ada bergerak teka-teki di mana saja (teka-teki adegan Hack) fungsi, fungsi ini tidak digunakan untuk teka-teki yang memiliki nomor, aneh contoh: 5, 7, 9.

Pilih peramban proses dua kali untuk browser Google Chrome:
Langkah pertama:Pilih browser proses (Chrome), kemudian klik tombol "Inject" setelah Anda masuk ke permainan kemudian mengaktifkan satu hack.
Langkah kedua:Setelah mengaktifkan satu hack kemudian kembali untuk memilih browser (Chrome), kemudian klik tombol "Inject" sekali lagi, setelah itu mengaktifkan semua hack dengan klik nama hack kemudian klik "Aktifkan" tombol. Jika tidak mengambil waktu lama ketika diaktifkan hack Aktifkan, yang berarti hack berhasil.
 Oke, Sekian Tutorial Cheat / Hack Game Criminal Case Terbaru Games Facebook,

Link Download

1 comment :

  1. Terimakasih. :v

    Jangan lupa visit : http://www.pintarberbagi.com

    ReplyDelete