Tuesday 23 August 2016

Software Tambahan Bot Pokemon GO Edisi Terbaru

Software Tambahan Bot Pokemon GO Edisi Terbaru - Wih guys sekarang,  mimin punya Aplikasi pendukung dalam bermain sebuha Pokemon GO Agustus 2016 terbaru ini, dalam bermain sebuah game pastinya akan ada rasa bosan pasti itu bukan? mimin ini memiliki banyak sebuah aplikasi tambahan PokemonGO yang mungkin kalian dapat menambah rasa Seru dalam bermain sebuah Game. Aplikasi ini didesain dengan tampilan yang bagus sekali.

BOT PokemonGO Catch'Em Application Full Version - Pada Software pendukung ini terdapat sebuah Portal / Radar yang harus kalian temukan si Pokemon itu. Lokasi Gym / Pokemon tentu berbeda-beda, kamu harus mendatangi Portal tersebut untuk bisa menguasainya. Dengan banyaknya Portal yang sudah dibuat, Niantic menggunakan data lokasi Portal untuk menentukan sebuah PokeStops atau Gym (Pertarungan Bebas).


Repack BOT Pokemon GO Free for Download 2016 - Sama dengan aplikasi BOT Pokemon GO yang saya share belumnya. Namun, pada versi kali ini kalian dapat lebih mudah untuk mengatur item atau pokemon yang ingin kalian tangkap. Pada versi ini menjadi lebih mudah dibandingkan dengan Pokecrot yang saya share sebelumnya yaitu versi console. Dengan menggunakan aplikasi Pokemon Control Bot version  ini kalian dapat lebih mudah dalam menggunakan botnya, dan juga bug bug yang ada pada versi sebekumnya sudah dapat diatasi dengan pembaruan-pembaruan yang telah dilakukan oleh developernya.


Free Download Pokecrot V.4 Terbaru 2016 - Gan ketemulagi sama saya admin dari KitaBorneo disini saya akan membagikan game android Pokecrot v 4.0 ini mantep gan di jamin lebih seru soalnya pokecrot free ini dapat anda nikmati setelah selesai menginstal nya pokecrot ini sangat efisiaen buat sodara yang bermain kerna jumlah kapasitasnya gak besar kok. cobah deh temen main ini pokecrot dijamin puas ok.

PokemonGO BOT Tambahan Repack for Windows - Pagi agan-agan yang saat ini lagi maenan game Pokemon GO / PO-GO, mimin punya aplikasi nih yang Cocok buat kalian-kalian semua yaitu Map Poketime Premium Download, ini game bisa agan pakai untuk mencari Sebuah Pokemon menggunakan Pokeball tapi ini Aplikasi PokeMesh Engine Map tidak bersifat cheat ataupun Bug, Soalnya ini PokeMesh Master Catch adalah alat terbaik untuk setiap PokéMaster menggunakan Pokemon GO tanpa Menyadari bila anda telah menanam bibit Pokemon disekitar wilayah anda.

Catch'Em BOT Pokemon GO On Hack Tools Pendukung - Menurutku sih bot pokemon ini sangatlah menarik dibandingkan Pokecrot dan juga memiliki tampilan yang tentunya tidak akan membuat kalian semua bosan dan sangatlah ringan sekali digunakan. Pokemon go gameplay bagi kalian pecinta pokemon jangan ragu untuk mendownlod karena bot ini sih menutku sangat memuaskan sekali. Perlu kalian ketahui juga bot ini cuman bisa di jalankan di pc loh gan. Catch ‘Em Bot Pokemon ini juga bisa menangkap pokemon pokemon legendaris seperti Sanorlax, Gyarados, Mewtwo dll.


KITABORNEO.WEB.ID - Kalian dapat melihat Keberadaan Para Pokemon GO secara Akurat tanpa memakai semacam Aplikasi yang dapat merusak Akun PokemonGO kalian terkena BAN secara permanen, PokeWhere - LiveRadar ini berfungsi untuk mencari Para Pokemon di sekitar Kota / Sekeliling-rumah dan juga Tempat" Tertentu, Aplikasi PokeWhere itu sendiri hanya berkapasitas 9MB saja, Ringan bukan ??

Banyaknya bug dari versi sebelumnya seperti error ketika memasuki api google membuat devloper NoxxDev melakukan pembaharuan lagi untuk Necrobot Forked terbaru ini. Pada versi terbarunya telah dibuktikan bahwa bahwa versi lawas benar benar mengalami bug yang sehingga dalam versi terbarunya ini Necrobot Forked terbebas dari bug yang ada pada versi sebelumnya.

List Software Tambahan Bot PokemonGO :
  1. PokeSniper v1.3 APK Update For Android
  2. PokeWhere - Realtime Pokeradar v.2.1.0 APK Terbaru 2016
  3. [BOT] Pokemon Control Bot ~ Work Right V.1.0.82
  4. PokeMesh - Map Poketime v.1.2 APK Terbaru
  5. Free Download Pokecrot v5.0 Auto Bot for Auto Farming Terbaru Gratis
  6. Ingress for Pokemon GO Terbaru 2016
  7. CATCH ‘EM BOT Pokemon GO v1.4.4.1 Terbaru
  8. GeoPets V.6.0 for Radar Pokemon GO APK Terbaru
  9. Messenger for Pokemon GO V2.0 Available APK
  10. GO Simulator for Android V.1.4.2 Terbaru 2016
  11. Pokemon Go Bot Haxton Exp v.2.10 Terbaru 2016
  12. Smart Poke V2 POK V.0.4D2 Latest APK Terbaru
  13. PokeDictionary V.1.1 APK Terbaru 2016
  14. Maps Pokemon GO V.2.10.1 APK Terbaru 2016
  15. Fake GPS Pro (Route + Tilt) APK v2.2.0 Terbaru 2016
  16. Notifications for Pokemon GO APK v1.2 Terbaru
  17. Pokemon GO Auto BOT V.0.4 Terbaru
  18. Fake GPS For Pokemon GO V.2.3.1 Terbaru
  19. GoTools - Tools for Pokemon GO V.2.4

Screenshot :





Cara Menginstall Aplikasi BOT Pokemon Go Berbasis (.APK) Terbaru
Cara install aplikasi ini cukup mudah kok, gak terlalu ribet pastinya...

  1. Download Aplikasi Bot Pokemon yang berbasis APK nya dahulu.
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source / Sumber tidak dikenal.
  3. Instal File apk nya sampai selesai.
  4. Jalankan Aplikasi nya.
Aplikasi Pendukung agar Install Berjalan dengan Lancar tanpa Kendala
Kamu harus download Aplikasi Berupa All in One Runtime agar pada saat Melakukan Instalasi Program BOT berbasis .EXE untuk Windows ...

  1. Download Software All in One Runtime,Silahkan Download Disini
  2. Direkomendasikan dalam Instalasi itu harus pada saat Offline (No Internet Connection)
  3. Centang beberapa Plugin misalkan NET Framework 4.5 

*Note : Software All in One Runtime ini adalah sebuah Aplikasi dimana Aplikasi tersebut memberikan sebuah Kebutuhan untuk PC/Laptop anda yang dikumpulkan menjadi satu.

Sekian Software Tambahan BOT Pokemon GO Edisi Agustus 2016 Terbaru Gratis Download
KITABORNEO.WEB.ID | Free Download Aplikasi PC/APK, Game APK, BBM MOD Terbaru
Tanpa Ribet dan Legal Pastinya

No comments :

Post a Comment