Friday 26 August 2016

Hitman: Sniper MOD v1.7.69607 APK Terbaru Update

Hitman: Sniper MOD v1.7.69607 APK Terbaru Update - Hai Saudara, apa yang ada dipikiran kalian tentang angka 47. Hanya angka, atau angka yang mungkin menjadi kesukaan kalian. Tapi para penggemar Game pembunuhan secara diam-diam atau Assassin pasti tau atau pernah dengar yang nama nya Agent 47. Benar sekali seorang Hitman atau Pembunuh Bayaran dari seri game Hitman.
Hitman : Sniper Dowload APK Gratis, merupakan game dari seri Hitman sebelumnya. Tapi disini kita tak bermain seperti Hitman pada seri sebelumnya. Di Hitman : Sniper Full APK kalian akan menjadi agent 47 yang harus membunuh seseorang menggunakan sniper. sangat berbeda dari seri-seri sebelumnya.


Hitman: Sniper MOD v1.7.69607 APK System - Di seri-seri sebelumnya kita membunuh seseorang dengan berbagai senjata, seperti kawat, ledakan, pisau, dan masih banyak lagi, kita juga harus menyembukikan mayat agar tidak ketahuan. Di game Hitman : Sniper Full Unlocked, kalian juga harus berhati-hati, karena di sini ada system score, jadi semakin hebat pembunuhan kalian atau pembunuhan kalian seperti kecelakaan, semakin tinggi nilainya. Jadi udah yang ga sabar mainin game Hitman : Sniper Hack Unlimited Money, ayo segera mainin Hitman : Sniper Guide. karena game ini sangat menjanjikan keseruan. Download di link bawah ya saudara.


Screenshots : 



Fitur - fitur Hitman : Sniper Game For Android :
  • A new game mode that features non-stop action while protecting a survivor from waves of zombies
  • 3 different difficulty levels
  • 3 special zombies (Juggernaut, Beast, Banshee) on top of the normal zombies
  • Collect zombie tokens and customize your gun while you play
    2 NEW RIFLES AND ADDITIONAL UPGRADE LEVELS IN MONTENEGRO
  • Become the deadliest assassin with the new Jaeger and Judicator CO-78 rifles
  • New perks for all platinum tier rifles

Link Download :

No comments :

Post a Comment