Thursday 18 August 2016

Free Download Pokecrot v5.0 Auto Bot for Auto Farming Terbaru Gratis

Free Download Pokecrot v5.0 Auto Bot for Auto Farming Terbaru Gratis-ini gan aplikasi update yang terbaru dari admin kitaborneo update yang terbaru Pokecrot v5.0 Auto Bot for Auto Farming ini akan lebih menarik lagi dari yang sebelumnya kerna lebih asik dah,kalo game Pokecrot v5.0 Auto Bot for Auto Farming ini sih bisa dibilang gokil dari logonya aj si kita lihat keongnya jalan nya lambat tapi logo ini gak ngaruh bagi peminat Pokecrot v5.0 Auto Bot for Auto Farming terbaru.Langsung saja baca artikel di bawah ini.

Bagi yang mau download game ini bisa kita lihat di bagian bawah dan ada link download nya di situ klik yang bertuliska Pokecrot v5.0 Auto Bot for Auto Farming atau yang mirror nya temen setelah itu kita instal di hp bisa android bisa iphone dah deh langsung main saja Pokecrot v5.0 Auto Bot for Auto Farming nya.Ok tunggu updatetan yang terbaru lagi yah temen.


Free Download Pokecrot v4.0 terbaru 2016-gan ketemulagi sama saya admin dari kitaborneo2016 disini saya akan membagikan game android Pokecrot v 4.0 ini mantep gan di jamin lebih seru soalnya pokecrot free ini dapat anda nikmati setelah selesai menginstal nya pokecrot ini sangat efisiaen buat sodara yang bermain kerna jumlah kapasitasnya gak besar kok. cobah deh temen main ini pokecrot dijamin puas ok.

pokecrot auto farming ini mantap gan coba deh disini kita bisa bermain dengan mudah tidak seperti PokemonGo yang lain.pokecrot ini anti bened gan dan juga cheat terlengkap.

pokecrot boot juga mantep gan nih gwe kasih liat screnshoot nya:



http://kitaborneo16.blogspot.com/2016/08/free-download-pokecrot-.html


- Cari sesuatu yang lebih murah? Kami akan sesuai dengan harga itu !!- Bot kami saat menjalankan 24/7, 7 hari dalam seminggu jika diperlukan.- Bot kami terus diperbarui ke versi terbaru dari Pokemon Go.- The bot rata-rata sekitar 50k XP / HR hingga 150K XP / HR.- Salah satu layanan tercepat di website.- Mengumpulkan Stardust hingga 500.000 pada tingkat 1-30.PENOLAKAN- Anda tidak harus menggunakan akun sementara bot sedang berjalan. Kami akan memberitahu Anda bila memungkinkan.- Larangan lunak hanya bertahan hingga 10 menit dengan 2 jam max ketika mengubah lokasi dengan cepat.- Pastikan untuk menunggu 1-2 jam sebelum bermain.- Penangkapan Pokemon langka bisa memakan waktu hingga 3 jam atas permintaan.KONTAKHati-hati Akun lain Menggunakan Nama "Skype PokecrotBOT", mencoba untuk menguji mereka dengan upload sesuatu di bawah pokecrot.com domain (suka Coba Upload Yourname.html) Jadi Ketika Mereka sudah meng-upload Anda dapat membuka file ini di bawah pokecrot.com (Contoh pokecrot.com /yourname.html), Abaikan Dan Katakanlah scammer Vidio Jika Mereka Tidak bisa Upload file, karena semua akun resmi pokecrot memiliki akses ke web untuk meng-upload file

Cara Menggunakan Aplikasi Pokecrot Dengan Mudah : 

Cara menggunakannya sudah tidak memakai sistem GUI seperti cara yang lama, melainkan di edit secara langsung.
  •     Jangan lupa instal All in One Runtimes v2.3.8 Terbaru.
  •     Caranya masukkan semua kooridinat dan user google di dalam coding tersebut.
  •     Titik Koordinat teman teman bisa menggunakannya :
  •     122.42173937.764450
  •     34.7031390569787
  •     35.508403921907
  •     dll. bisa cari sendiri
Dan jangan lupa otentifikasi email di sesuaikan di dalam Coding Pokecrot 5.0 pada intinya yang sekarang ini tidak memakai sistem GUI.

"Vidio Turtorial Pokecrot"

Screnshoot nya:
http://kitaborneo16.blogspot.com/2016/08/free-download-pokecrot-.html

http://kitaborneo16.blogspot.com/2016/08/free-download-pokecrot-.html

1 comment :

  1. Terimakasih. :v

    Jangan lupa visit : http://www.pintarberbagi.com

    ReplyDelete