Friday 26 August 2016

NetCut APK v1.1.5 terbaru 2016

Free Download NetCut APK v1.1.5 terbaru 2016 - Assalamualaikum Guys saya akan membagikan sebuah aplikasi sejenis pemotong jaringan internet seseorang.jadi NetCut APK v1.1.5 aplikasi tersebut lebih mudah digunkan dan juga nyaman dipakai di hp android apapun cukup instal dan langsung kita buka saja ini progaram,NetCut ini sendiri mdapat melihat ip dan mac seseorang jadi bagi yang suka hacker wajib coba NetCut APK v1.1.5 tebaru ini guys.Kunjungi juga:

cara mengunakan NetCut APK v1.1.5 ini gak rumit ko cuku buka lalu muncul nama si pengguna internet tersebut lalu kita scan dulu setelah dapet ip dan mac nya kita langsung cut/potong jaringan nya disini juga bakal update netcut terbaru ditunggu aja link nya nanti saya kabarin kok.Kunjungi juga:

kegunaan Netcut lebih jelas lagi Apa yang dapat Anda lakukan dengan arcai.com Android Netcut?1. Anda dapat dengan cepat mendeteksi semua pengguna jaringan di WIFI, bahkan ketika ponsel Anda tidak memiliki alamat IP yang valid atau tidak diberikan penggunaan wifi internet. selama Anda terhubung ke WIFI apapun, netcut arcai.com dapat bekerja.2. Set on / off line untuk setiap pengguna jaringan, termasuk telepon / xbox, softphone, PS3, PS4 dll3, Anda dapat memotong jaringan antara dua pengguna jaringan dalam LAN, dengan set salah satu pengguna sebagai "gateway", kemudian memotong pengguna lain, maka mereka dua pengguna tidak akan beable untuk berbicara satu sama lain, misalnya: TV apple , Google TV, kotak Xiaomi, memotong sambungan telepon ke kotak tersebut, akan menonaktifkan cor layar seperti fitur.4. Netcut Defender dibangun di. (Menghidupkan dan mematikan dalam satu klik)5. jaringan Pindai ketika Anda merasa ada pengguna masih pada jaringan dan Anda tidak dapat melihatnya.6. Periksa jenis ponsel, netcut akan dapat daftar jenis ponsel.7. Berikan pengguna mudah untuk mengingat nama. tekan lama setiap pengguna jaringan, sebuah jendela pop up akan memungkinkan Anda masukan nama bagi pengguna.8, Mendeteksi penyerang, jika salah satu mencoba untuk bermain arp spoof kepada Anda, Anda akan dapat melihatnya dari netcut langsungaja
http://www.kitaborneo.web.id/2016/08/free-download-netcut-apk.html

http://www.kitaborneo.web.id/2016/08/free-download-netcut-apk.html
LinkDownload

No comments :

Post a Comment