Wednesday 19 October 2016

Ingress for Android 3.1.3.0 APK


Tips n Trik Pokemon Go SearchingTutorial Menggunakan Ingress Untuk Mengetahui Lokasi Pokemon Langka Pokemon GO adalah salah satu game berbasis teknologi Augmented Reality yang dibuat oleh Niantic.Yang sebelum munculnya game Pokemon GO, Pihak Developers Niantic sudah pernah mengeluarkan game dengan metode permainan yang sama yaitu Ingress Oleh Karena, dibuat di perusahaan yang sama dan memiliki gameplay yang tidak jauh berbeda dengan Game sebelumnya sob. Tentu beberapa hal di Ingress diterapkan pada Pokemon GO. Kalian-kalian semua bisa memanfaatkan hal tersebut untuk menemukan lokasi PokeStops dan mencari lokasi di mana Pokemon berada. Jangan lupa download juga Pokemesh Map Time v.1.2 APK Terbaru

Baca Juga : [BOT] Pokemon Control Bot v.1.9.2 PC Terbaru

Cara Menggunakan Ingress Untuk Mengetahui Lokasi Pokemon Langka.


Cara Memakai Ingress Penglihat Location Pokemon - Pada game Ingress terdapat sebuah Portal yang harus dikuasai setiap pemainnya. Lokasi Portal tentu berbeda-beda, kamu harus mendatangi Portal tersebut untuk bisa menguasainya. Dengan banyaknya Portal yang sudah dibuat, Niantic menggunakan data lokasi Portal untuk menentukan sebuah PokeStops atau Gym (Pertarungan Bebas).

Selain Portal, Ingress juga memiliki XM (eXotic Matter). XM adalah energi yang digunakan untuk melakukan berbagai hal, seperti Hack Portal, Deploy, Attack, dan lain sebagainya. XM muncul dalam bentuk titik-titik biru yang bertebaran di mana-mana. Kita akan otomatis menyerap XM saat melewatinya.

Cara Menemukan Lokasi Pokemon dengan Ingress.



Pertama yang harus kamu lakukan adalah :
Buka Ingress, lalu cari lokasi dimana para XM/Pokemon berkumpul,
setelah itu Dengan menuju lokasi XM tersebut, nah nanti kamu bisa mendapatkan Pokemon. Semakin banyak XM-nya, maka kemungkinan menemukan Pokemon langka akan semakin besar.Itulah cara menemukan lokasi Pokemon langka dengan Ingress.

Link Download

7 comments :

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    ReplyDelete
  2. bakalan ke ciduk sama niantic engga gan klo make trik seperti itu?

    ReplyDelete
  3. makin terkenal aj ni game ya. pengen maen tapi jaringan eror trus.

    ReplyDelete
  4. Silahkan gan ;) dan Jangan Lupa Share juga yah :D

    ReplyDelete
  5. Terimakasih. :v

    Jangan lupa visit : http://www.pintarberbagi.com

    ReplyDelete