Thursday 20 October 2016

Critical Ops Shooter v.0.6.2 Unlocked MOD Infinity APK

Download Critical Ops Shooter v.0.6.0 Full Version - Selamat siang guys, jangan lupa kalian shalat dzuhur walau mimin juga masih belum, mimin sekarang punya game baru loh, juga baru update ini. nama gamenya itu Critical Ops Shooter Crack, awal download sih mimin masih ragu buat download nih game soalnya mimin lihat game ini kayaknya ada unsur tembak-menembak, Critical Ops Shooter free download gratis android jelly bean udah dari kata Ops (tentang Polisi pastinya) dalam melakukan penangkapan para penjahat di luar sana..

Baca juga :
Game Critical Ops Shooter version Cleaned - hehe, udah shalat belum, kalau belum sana shalat dulu. terus makan siang, biar nantinya gak kelaparan kayak Patrik ntar bilang Emak-Emak... Minta makan aku Emmaakkk, Critical Ops Shooter MOD Version ini dapat dibilang game FPS juga cuma online seperti Crisis Action, tapi yang namanya Game Tembak"an tidak akan hilang dengan kata Penjahat, penjahat" nya juga pun bermacam" yang memakai senjata atau Weapon,

Gratis APK Critical Ops Shooter v.0.6.0 Patch - Kayaknya kurang lengkap, kalau belum download Game Critical Ops Shooter versi MOD APK 2016 Terbaru, kayak ada rasa-rasa gimana gitu didalam pikiran kita, mimin sih baru belajar blogging, panggil aja mimin dgn hastag #N (Nuzul anak Magang Javacom) Game ini kayaknya sudah dilengkapi Proteksi "Anti Hack" dan Juga "Cleaned up Chat dan juga Unlimited Coin and Cash Full Free Download" jadi, kalian mungkin akan susah untuk menghack akun seseorang (mungkin saja).

Description :
  • Reworked Menus and loading screens
  • New SG 551 and AUG Models and Animations
  • Updated Anti Hack
  • Cleaned up and Optimized Minimap
  • Translated to Korean and French
  • Character sway on movement
  • Cleaned up chat
  • Realtime scoreboard
  • Filter rooms by name
  • Memory and Menu/UI Optimization
  • Bureau performance Optimization
  • 9Bug and crash Fixes

Tentang Critical Ops Shooter Online versi 0.6.2 Free Download - Apakah Anda siap untuk sungguh-sungguh, tindakan dikemas first person shooter? **
Ops penting adalah FPS cepat yang akan menguji refleks Anda dan keterampilan taktis. Mengalami getaran perang teroris modern sebagai Anda melawan operasi kritis mogok sebagai kontra-teroris atau bertujuan untuk menyebabkan kerusakan sebagai teroris.
Berjuang untuk dominasi bersama teman-teman Anda, atau menunjukkan kepada dunia keahlian Anda dengan memimpin papan skor individu.
Bergabung dengan pertempuran kompetitif di paling berbasis keterampilan FPS portabel!
Senjata berkisar dari pistol ke AK47 untuk senapan sniper
** Permainan saat ini dalam tahap Alpha **
Ops kritis masih dalam pengembangan, namun Anda dapat men-download dan bermain game sekarang!
Kami akan terus bekerja pada permainan terus menerus untuk memperbaiki bug, meningkatkan optimasi dan menambahkan satu ton fitur baru dan konten untuk permainan!

** Ops Kritis tidak dan tidak akan pernah membayar-untuk-win **
Membeli Camos untuk menyesuaikan senjata favorit Anda

Screenshot :



Link Download :

No comments :

Post a Comment