Friday 9 September 2016

Pokewhere - Live Radar Official APK

Download PokeWhere - Realtime Pokeradar v.2.1.0 APK Terbaru 2016 - Wew mimin menemukan cara Mengetahui Keberadaan Pokemon Dengan Cepat, Mudah Dan Akurat, Tips dan Trick kali ini masih berkaitan erat dengan Game Virtual Pokemon GO pada saat ini sedang Booming / Trend yang mana akan saya jelaskan bagaimana cara untuk mendapatkan pokemon tertentu bisa Rare bisa juga yang Pokemon Biasa . Misalkan kalian ingin mendapatkan satu pokemon rare, tapi kalian tidak tahu lokasi tepatnya. Gak usah khawatir karena sekarang semua pokemon sudah bisa dideteksi dengan radar pokemon secara Real dan sangat akurat bernama PokeWhere - Realtime Pokeradar Agustus 2016, Jangan lupa buka juga Smart Launcher 3 Pro Edition APK Terbaru 2016 .



Cara Mengetahui Keberadaan Pokemon GO Secara Akurat dan Pastinya Asli bukan HOAX.

KITABORNEO.WEB.ID - Kalian dapat melihat Keberadaan Para Pokemon GO secara Akurat tanpa memakai semacam Aplikasi yang dapat merusak Akun PokemonGO kalian terkena BAN secara permanen, PokeWhere - LiveRadar ini berfungsi untuk mencari Para Pokemon di sekitar Kota / Sekeliling-rumah dan juga Tempat" Tertentu, Aplikasi PokeWhere itu sendiri hanya berkapasitas 9MB saja, Ringan bukan ?? Jangan Lupa Baca juga : Kumpulan BBM MOD APK 2016 Terbaru

Tentang PokeWhere - Live Radar for GO.
PokeWhere menunjukkan lokasi Pokemon di sekitar Anda secara real-time pada peta. Ini sederhana itu! PokeWhere adalah radar hidup untuk membantu berburu Anda.
Jika Anda membutuhkan dukungan Anda dapat menghubungi kami di twitter @PokeWhereGO atau Facebook - kami sangat responsif dan mencoba untuk mendapatkan untuk semua orang.

Tutorial Cara Menggunakananya?
  1. Tekan tombol 'lokasi saya' di kanan atas untuk mencari posisi Anda saat ini.
  2. Ketika Anda berhenti bergerak di sekitar peta sebuah progress bar akan muncul di bagian atas. Setelah itu mengisi itu akan menyegarkan untuk mendapatkan Pokemon di daerah itu.
  3. Jika Anda tidak melihat Pokemon atau tinggal di daerah pedesaan Anda mungkin perlu untuk memindai dengan menekan pada tombol scan biru di bagian bawah.
  4. Jika Anda mengklik pada Pokemon itu akan menunjukkan waktu di mana ia despawns.


PokeWhere APK BOT
Cara Menggunakan Pokewhere for Android?
  • Buka aplikasi Pokewhere tunggu beberapa menit hingga radar menunjukan lokasi dimana pokemon tersebut berada.
  • Setelah pokemon yang dimaksud ditemukan kamu bisa zoom peta agar lokasi pokemon lebih akurat. (zoom dengan cara letakan dua jari disatu titik kemudian geser jari perlahan menjauh)
  • Buka game Pokemon Go kemudian cocokan dengan lokasi yang ada dipeta Pokewhere.
  • Pergi ke tempat tersebut dan tangkap pokemonnya.
  • Mungkin ada beberapa daerah yang jarang pokemonnya, maka dari itu kamu bisa menggunakan Nox App Player untuk berpindah lokasi dimana terdapat banyak pokemon berada. Tutorial lebih lanjut silahkan baca Cara Main Pokemon Go Di Komputer Atau Laptop Secara Bebas Dan Aman Dari Banned!. Nah sekian dulu tips mengetahui keberadaan pokemon dengan aplikasi pokewhere, semoga bermanfaat.

Mungkin ada beberapa daerah yang jarang pokemonnya, maka dari itu kamu bisa menggunakan Nox App Player / KoPlayer App Android Simulator untuk berpindah lokasi dimana terdapat banyak pokemon berada. Tutorial lebih lanjut silahkan baca Cara Main Pokemon Go Di Komputer Atau Laptop Secara Bebas Dan Aman Dari Banned!. Nah sekian dulu tips mengetahui keberadaan pokemon dengan aplikasi pokewhere, semoga bermanfaat.

Download

No comments :

Post a Comment