Monday 19 September 2016

BatteryCare APK Update Terbaru 2017


Download BatteryCare APK Terbaru 2017 - Oke selamat pagi guys kali ini admin akan menginformasikan bagi pecinta batterycarekali ini telah update dengan versi yang lebih baru, oke sebelum menjelaskan tentang aplikasi ini, saya pengen nanyak dulu guys, kamu udah makan belom guys, kalok aku seh blom makan kog guys, tapi saya sebelum makan, saya ingin menginformasikan tentang aplikasi batterycare bagi kalian semua loh guys, sebelum menginformasikan tentang aplikasi di atas kalian tau engga apa itu batterycare guys, klog sek blom tau silahkan simak selengkapnya di bawah ini.



BatteryCare APK Terbaru Free Download - Oke guys kali ini admin akan menjelaskan tentang aplikasi di atas yaitu Battery Care, oke bagi pecinta aplikasi batterycare kali ini telah update dengan versi yang terbaru loh guys, yang dimana aplikasi software ini sebagai mengoptimalkan pengguna dan kinerja baterai laptop kalian loh guys, aplikasi ini pula berfungsi untuk memaitau siklus discharge baterai dan membantu untuk meningkatkan daya tahan dan masa tahan baterai loh guys. ayo silahkan cepat download aplikasinya di bawah ini.




  Fitur fitur BatteryCare Terbaru ?
  • Sistem Automatic Power Plans dapat mengatur sumber daya baterai pada saat laptop anda menggunakan high performance atau saat menggunakan power saving mode secara otomatis pada saat laptop anda memerlukannya.
  • Dapat memantau suhu processor dan hard disk sehingga user juga bisa mengambil tindakan segera bila terjadi overheat atau suhu yang tinggi.
  • Jika anda menggunakan windows vista/7/8 ada fasilitas aero yang dapat diaktifkan agar tampilannya lebih menarik.
  • Dengan Auto Update, anda tidak perlu kesulitan mendownload installer yang baru, ketika versi baru tersedia, BatteryCare memperbarui versinya secara otomatis.
Download :
Filename           : BatteryCare.Apk
Support             : Aplikasi Apk
Writer                : WAKIEL



No comments :

Post a Comment